Lab Mumed PPI 1-2 Bandung

Download Modul Corel DRAW 12

Posted on: September 12, 2008

CorelDRAW 12

CorelDRAW 12

Modul CorelDRAW 12 ini dibuat untuk mempermudah santri Pesantren Persatuan Islam 1-2 Bandung dalam mempelajari Program desain grafis berbasis vektor.

Modul ini dikonsep supaya lebih mudah dipahami dan diikuti oleh siapa saja, bahkan oleh new bie dalam hal desain grafis sekalipun. Modul ini timbul akibat susahnya mencari buku panduan “CorelDRAW 12″ yang mudah difahami dan tidak berbelit-belit, maka dibuatlah modul ini dengan konsep pendekatan materi yang lebih mudah difahami, runtun, jelas, dan cepat dari basic sampai advance.

JIka Anda mempraktikan modul ini berturut-turut , Anda dapat menguasai materi CorelDRAW 12 paling lama dalam waktu 6 jam (Enam Jam mahir CorelDRAW 12).

Modul ini diikuti juga oleh CD pembelajaran interaktif dengan judul CD “Les Privat Interaktif CorelDRAW 12″ yang bisa anda dapatkan di toko-toko terdekat atau dapat menghubungi Instruktur Praktikum Pesantren Persatuan Islam 1-2 Bandung.

CorelDRAW sendiri merupakan salah satu aplikasi desktop publishing yang termasuk dalam aplikasi pengolah vektor. CorelDRAW telah diajarkan secara dasar di lab multimedia PPI 1-2 Bandung saat santri memasuki tingkat 3 Tsn dengan harapan setiap santri memiliki bekal dasarĀ  dalam bidang design grafis.

Berikut ini merupakan Buku Panduan corel, Buku Tutorial Corel, Modul Corel atau Tutorial CorelDRAW dalam bentuk file PDF yang bisa di download (unduh).

Catatan: untuk membuka file PDF anda harus sudah menginstall program Adobe Acrobat Reader.

Download Disini

Penulis: Ihsan Zakian

45 Tanggapan to "Download Modul Corel DRAW 12"

kerennn euyy…. artikelnya… makasih sudah berbagi… salam kenal…

tolong kirim ke e-mail saya

@Gumux: terimakasih

@Jeffri: silahkan download saja pada link di atas.

Jazaakumullah khoiron katsiron……..

thank’s cuy

keren euy,…..
thanks ya Bro dah mau berbagi ilmu,…
moga bermanfaat bagi para pengguna CorelDraw ini.
sekali lagi thankz ya Bro,…
moga sukses,…

mkasi ….

semaga kamu dapat banyak pahala,,..aminnn

sukses

makasih banyak, aku nyari2 yang bahasa indo, e ketemu disini, tanks

keren modul nya thanks bro

trims telah membuat panduan / modul yang banyak di butuhkan teman2, jika ada/bisa alangkah baiknya untuk semua materi disain di buat kan modulnya.

thanks.

thanks bgt, untung ada modul kayak gini.

bagai mana cara cpt mahir corel draw 12

Sukron KAtsiiiroonnnnnnnn,,, da yang laen ga..??

Thanks..!!
mantap U Punya Postingan Bro…!! :)
Lam Nal …!!!

TERIMA KASIH BANYAK…
SEMOGA BERMANFAAT,
AMIN..

thankzzz bAnGEt YaAaA
aKu sUkA dEnGaN CmUa

makasih, kang…..

salam jumpa bro…..
wah aku gw tertarik and pgn coba belajar sdr,kebetulan da file download tutorian corel draw 12 lucky bgt gw,lgs ku download tp gk bisa bisa bro apanya tuh?infonya please and send my mail…tx good luck

assl’

terimakasih file nya
mudah-mudahan
bermanpaat

Makasih mudah-mudahan aku lebih bisa…
amiennn..

Corel Draw Krenz….

weeeh dapet juga coy……

Thanks a lot bro. Kbtulan ane lg coba bkin head web ane. jazakALLAH khoiron.

Asskum…
thank’s buat modul CD nya,, kalo bisa tambah dengan modul/materi Photoshop + materi” DG (Desain Grafich) yg Lainnya..
Salam Silaturahmi Buat semuanya,,jgn Lupa jika Sudah di muat atau bisa di download Kirim Langsung ke alamt E-mail saya,,Coz saya butuh banget Materi Itu..
terus jangan Lupa juga di tambah dengan pengenalan Icon, gambar, serta technick cepat tanpa mengKLIK Icon (intinya bisa menggunakan Keyboard. c/o : untk tanda save tekan “Ctrl+S”)
OK,,makasih buat semuanya..

makasih yach,,, belajarku jadi mudah dan praktis bwt nyari modulnya… wassalam

makasih modul corell nya ya

Makasih banyak udah berbagi,,, saya lagi butuh banget panduan corel ini,, kbetulan di sini ada jadi saya download ja,, makasih banyak

makasih udah bagi ilmunya ,,,

Makasih ya buat share nya…..thanks banget. Moga jadi ilmu yg bermanfaat…..!!

Mksih bro semoga bsa jadi lmu bermanfaat…

Nuhun….. dan minta ijin untuk dipergunakan dalam pembelajaran anak.

semoga bermanfaat amin

terima kasih buayak moga tambah suxses

terima kasih banyak perbarui terus, semoga suxses

gimana caranya dapatkan cd les private interaktif nya ustas?

Terima kasih telah meyediakan modul pembelajaranya

terima kasih yang tak terbatas…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………sudah sediakan modul yang bisa saya pelajari

untuk mendapatkan CD interaktifx gimana kang..??? ane minat niee.
hubungi ane yah 082124008006

alhamdulillah semoga bermanfaat

tolong kirimkan saya paduan corel draw 12, untuk bahan belajar

Assalamu’alaikum !…bagaimana caranya saya bisa mendapat (membeli) CD tutorial coreldraw 12 ini, balas ke inbox email atau facebook saya ya dan sebelumnya terimakasih.

Assalamu’alaikum
Bos saya butuh Softwhare Corel sama Tutorial Les Privat Interaktif CorelDRAW, tapi ada ga yang Corel X4
wasalam

makasih modulnya….isinya singkat dan mudah di pahami

Tinggalkan Balasan

Dihaturanan…

Wilujeng sumping di blogna gantenger's instruktur lab mumed nu narsis na tos leubeut stadium opat. Disini kita bisa serius tapi lebih diutamakan untuk santai dan tidak terkesan formal. Kita bagian dari blogger dan blogger adalah pejuang informasi sejati yang tahu kapan heureuy dan tahu kapan harus serius. Oleh karenanya.. mari kita menarsiskan masyarakat dan memasyarakatkan narsis. Hidup narsislah pokoknamah... dihaturanan...

Blog Stats

  • 28,408 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

